Berita Kegiatan


BAPENDA KABUPATEN JOMBANG SUKSES GELAR SOSIALISASI PBB-P2 SEPANJANG JANUARI 2024

BAPENDA KABUPATEN JOMBANG SUKSES GELAR SOSIALISASI PBB-P2 SEPANJANG JANUARI 2024

JOMBANG, BAPENDA - Sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-P2) merupakan langkah strategis yang dilaksanakan oleh Bapenda Kabupaten Jombang, untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai kewajiban perpajakan. 

 

Sepanjang bulan Januari 2024, sosialisasi ini telah dilaksanakan secara intensif di berbagai kecamatan, beberapa di antaranya adalah Kecamatan Bareng, Kecamatan Wonosalam, Kecamatan Mojowarno, Kecamatan Jogoroto, Kecamatan Diwek, Kecamatan Gudo, Kecamatan Perak, Kecamatan Kesamben, Kecamatan Kudu, Kecamatan Ngusikan, Kecamatan Mojoagung, Kecamatan Jombang, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kecamatan Ploso, Kecamatan Kabuh, Kecamatan Megaluh, Kecamatan Plandaan dan Kecamatan Tembelang. 

 

Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Jombang telah sukses melaksanakan sosialisasi PBB-P2 yang juga turut dihadiri oleh Pj. Bupati Jombang, Kepala Bapenda, Camat serta Kepala Desa di tiap kecamatan. Sosialisasi PBB-P2 yang dilaksanakan di tiap kecamatan di Kabupaten Jombang juga menjadi wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Jombang dalam memberikan pelayanan yang transparan dan akuntabel, sekaligus membangun kepercayaan masyarakat terhadap sistem perpajakan yang ada


Created at: 2024-05-14

Kembali ke Beranda
Loading...